Iklan ADS

Sunday, April 1, 2018

Andre Barros

Nasi Goreng Keyla Kota Malang


Nasi goreng merupakan salah satu jenis makanan yang bahanya dari beras yang sudah di masak menjadi nasih kemudian digoreng menggunakn minyak goreng atau margarin, untuk mendapatkan cita rasa biasanya di tambah lagi beberapa bumbu seperti bawang merah, bawang putih, lada, saos, daging ayam atau telur, dan sawi hijau.

Nasi gorang tidak hanya memberi cita rasa, namun nasi goreng juga memiliki kashiat bagi kesehatan tubuh, dilansir dari https://www.meetdoctor.com menurut dr. Nina Amelia Gunawan (Dokter Umum), “Kandungan gizi dalam nasi kering yang digoreng hingga kini belum ditelusuri lebih lanjut sehingga belum dapat dipastikan manfaat lebih lanjut jenis pangan tersebut bagi kesehatan. Namun, mengigat bahan dasar jenis pangan ini adalah nasi, maka kandungan gizinya tidak akan jauh berbeda dengan nasi”.


Kurang lebihnya seperti ungkap dr. Nina Amelia Gunawan, belum lagi dengan kandungan gizi dari beberapa bahan penyedap seperti saos, kecap, lada, bawang merah, bawang putih, telur dan daging ayam yang sudah di iris, tentu semua itu menambah nilai gizi pada jenis makanan ini.

Berbicara mengenai nasi goreng, maka malang adalah salah satu kota yang cukup terkenal dengan nasi goreng, terdapat beribu-beribu gerobak nasi goreng yang tersebar di seluruh kota malang dengan cita rasa yang berbeda-beda, ditambah lagi udara dingin kota Malang membuat nasi goreng semakin nikmat dengan rasa pedas oleh cabe dan lada, Seperti Nasi goreng Keyla milik pak Muhammad Yatim yang terletak yang terletak di Tlogomas gang 6

Nasi goreng Keyla adalah salah satu usaha yang di rilis pak Yatim satu minggu terakhir, selain enak dan gurih, nasi goreng Keyla terbilang murah, harga per porsi Rp.8000.00 tanpa telur, meskipun tanpa telur nasi goreng ini tetap terasa enak ketika menyentuh lidah karen sudah di campur irisan ayam dan bumbu-bumbu yang pastinya tetap memberi rasa nikmat.

Baca Juga

Kuliner Khas NTT di Malang


Sedangkan perporsi dengan telur Rp 1000.00, tentu ini akan lebih terasa nikmat bagi setiap penikmat nasi goreng yang ada di kota Malang, Karena hanya dengan Rp 8.000.00 atau Rp 10.000.00 anda sudah bisa menikmati nasi goreng keyla dengan sejuta cita rasa, terlebih bagi mahasis sekitar area Tlogomas yang tidak sempat masak untuk makan malam, silakan mampir di gang 6 Tlogomas.





Sekian artikel kali ini tentang kuliner, jumpa lagi bersama saya Andrer Barros di www.brrosandre.com untuk artikel-artikel menarik lainnya seputar, wisata, budaya, gaya hidup, olah raga, kuliner.

Salam Satu Jiwa Arema !!!

Andre Barros

About Andre Barros -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

5 komentar

Write komentar
Ivon Kolly
AUTHOR
April 2, 2018 at 8:58 AM delete

Waoooo, enak tu kayanya, traktir dong hhh ...

Reply
avatar
Andre Barros
AUTHOR
April 2, 2018 at 9:01 AM delete

Hhh...silakan datang di gan 6 Tlogomas Malang sob.

Reply
avatar
Ivon Kolly
AUTHOR
April 2, 2018 at 9:12 AM delete

Trus ka kembangkan trus kuliner indonesia, krna msakan indo itu memiliki cita rasa dunia conth adam levine asisten rumah tangganya orng indonesia.

Reply
avatar
April 10, 2018 at 12:00 AM delete

lancar, ni bang nulis, iklan udah masuk ni

Reply
avatar
Andre Barros
AUTHOR
April 11, 2018 at 6:46 AM delete

Ngisih waktu ja bang, artilelnya juga masih banyak kekurangan.

Reply
avatar