Iklan ADS

Saturday, March 31, 2018

Andre Barros

Liga Spanyol, Laliga Malam ini.


          

  Empat pertandingan laliga akan di gelar malam ini sabtu 31/32018 waktu setempat, dari 4 laga yang akan di gelar malam ini anatar terdapat dua tim besar yakni Barcelona dan Real madrid, dimana Real Madrid akan bertemu Las Palmas, begitu juga dengan Barcelona yang akan bertanding melawan  Sevila pada minggu 1/4/2018 dini hari.

            Laga yang akan berlangsung stadion  Ramon Sanchez Pizjuan ini merupakan salah satu laga terumit bagi sevila karena sevila belum pernah menang melawan barcelona sejak 2015 lalu, sementara Barcelona masih berada di pencak klasemen Laliga untuk sementara waktu. Namun ada kabar kegembira untuk Sevila karena Mei di kabarkan tidak ikut bermain bersama Barcelona.

Messi tidak turut serta dalam dua laga persahabatan Argentina melawan Italia dan Spanyol kemarin karena mengalami masalah hamstring. Menurut kabar, pemain berusia 30 tahun tersebut juga akan absen di laga melawan Sevilla pada akhir pekan ini.


Dilansir dari www.liputan6.com Montela berharap Messi benar-benar tidak ikut berman dalam laga tersebut karena kehadiran Messi membahayakan pertahanan Sevila nanti.

“Kami berharap Messi tidak ikut bermain dan Barcelona memberi dia waktu istirahat unuk Liga champions, tapi aya tidak terkejut jika Messi bermain, Dia adalah pemain yang luar biasa dan meskipun kami merupakan rival, melihatNya bermain akan menjadi hal yang luar fantastis karena dia punya kualitas yang luar biasa”. Jelas Montelo.

            Sedangkan Real Madrid memiliki peluang besar untuk lolos karena sepanjang pertandingan Laliga Las Palmas belum pernah menang dalam tujuh laga terakhir

Andre Barros

About Andre Barros -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :