Iklan ADS

Wednesday, November 1, 2017

Andre Barros

Mengejar Bayangan


Kau adalah Keindahan Paling menyakitkan, kuharap kita tidak lagi bertemu sehabis dari sini, Kau memberi rasa nyaman di setiap kita bersama tapi Kau juga melukiskan luka disetiap pertemuan, Kau jinak bagaikan merpati, mudah untuk didekati tapi sulit untuk ditangkap. Aku selalu bermimpi untuk bersamamu sepanjang hidup hingga aku tidak lagi melihat mentari pagi, dan menikmati senjaku seperti biasanya di kos lantai 4 gang 6, tempat dimana aku selalu menghabiskan waktuku untuk menatap senja hingga malam menjemputnya pergi dan mengubah menjadi gelap. 

Aku selalu merinduknmu disetiap liburan, aku juga selalu menelpon-Mu di setiap liburan untuk mengurangi rinduku pada-Mu, Saat jauh dari-Mu ku coba untuk alihkan segala yang kurasakan tentang kamu dalam benakku dengan mencoba mencari hiburan, tapi aku tidak bisa, hatiku selalu berontak, bahkan ditengah keramaiyan Pantai Kuta Balipun aku tidak bisa, Sosokmu telah tertanam kuat dalam ingatanku.

Setiap kali bersamamu ingin kutaklukan waktu agar kau lama berada disisiku, namun semua ini adalah sia-sia, kau selalu pergi lebih awal dari waktu yang ingin kuhabiskan bersamamu, memperjuangkan kamu ibarat aku mengejar bayangan, selalu bersama namun sulit untuk kupeluk.

Terlalu lama kusimpan semua lelahku dengan satu harapan akan memilikimu, hampir tiga tahun kulalui hanya dengan lelah. Aku seolah seperti orang bodoh, kadang kubenci diriku sendiri, kadang juga aku membeci waktu, kenapa ia harus mempertemukan kita disini, Aku tahu, tujuanku kesini bukan karena kamu, namun tahukah kau? Kau telah menyita perhatianku selama hampir tiga tahun kita bersama disini, rasa yang kini aku perjuangkan dengan sisa waktuku yang tidak lagi lama dan tidak tahu berujung seperti apa nanti, tapi satu yang kuputskan yaitu tidak akan melihatmu lagi bila kita harus berpisah dengan rasa yang tidak sempat ku ungkapkan.

Andre Barros

About Andre Barros -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :