Iklan ADS

Friday, November 24, 2017

Andre Barros

“KISAH AKU DAN DIA”

 Oleh : Ima Nahak Angi



“KISAH AKU DAN DIA”
Inilah kisah hidup Aku dan Dia, kini kalianpun tahu, bukan soal  senang, tapi bagaimana kami melalui sebuah proses perjuangan, banyak air mata dan peluh yang kami rasakan. Didalam gelap kami berjuang untuk menggapai terang, susah senang, pahit manis, suka duka, kami lalui bersama, selalu saling mendukung satu sama lain, Kami berkomitmen, sukses adalah tujuan utama  kami untuk membuat keluarga bahagia terutama kedua orang tua kami.

Aku bahagia, kehadiran-Nya dalam hidupku selama bertahun-tahun, telah memberi tawa dan semangat yang tidak pernah habis dalam berjuang, selalu menenangkan dikala aku dikuasai emosi, bisikan sabar oleh-Nya selalu terdengar disetiap persoalan yang menghampiri Ku, “Emosi bukanlah solusi untuk menyelesaikan masalah” itu yang  selalu ku dengar dari-Nya. Dia adalah teman hidupku, Dia adalah penghuni taman hati  walaupun kadang dia menjengkelkan, namun satu yang pasti, bahwa Dia telah mengubah hidupku penuh dengan warna, karena dia aku berubah,  karena dia aku bisa melupakan masa lalu, aku bahagia bisa memiliki dia walaupun  sederhana tapi luar biasa.

Dia pekerja keras dan tidak pernah merasa malu dengan apa yang dia miliki, dia apa adanya, aku banyak belajar dari kisah hidupnya, menangis karena sakit, kecewa karena tidak di hargai, terluka karena sering dikhianati oleh orang lain, selalu anggap remeh hidupnya, tapi selalu kuat menghadapi semuanya apapun tantangan itu kami selalu menjalankan dengan sabar dan penuh iklas.

 Pernah sesekali aku menyalahkan dia atas apa yang telah terjadi dalam hidupku, tapi kini aku sadar bahwa semua itu hanya suatu cobaan dari Tuhan agar Aku bisa jadi orang yang lebih sabar lagi. Terima kasih Tuhan untuk semua kisah hidup aku dan dia, apapun itu, kami selalu berusaha menikmatinya, kami bersyukur dan berbahagia dapat menginspirasi sesama dan selalu belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

                                                                                            

Andre Barros

About Andre Barros -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

2 komentar

Write komentar
sintus leki
AUTHOR
January 13, 2018 at 3:21 AM delete

Perfekk diks
Kwo tidak tulis siapakah dia hahahhaha colek Thu yang dia

Reply
avatar
Andre Barros
AUTHOR
January 13, 2018 at 6:22 AM delete

pemilik cerpen jawab dulu, ada yang komen ni. Saya hanya bantu Posting saja ii artikel.

Reply
avatar