Iklan ADS

Friday, November 24, 2017

Andre Barros

INILAH HIDUP



Inilh hidup, carilah cara untuk meng "ya" kan segala sesuatu. "ya" untuk bertemu teman baru, "ya" untuk belajar hal-hal baru ya mendapatkan pekerjaan yang baru, bahkan keluar dari zona nyaman kita sekalipun tetaplah menyatakan "ya".


Tapi itulah hidup, larilah dengan cepat tapi jangan lari denga ketakutan, pandailah memandang dunia yang penuh dengan kesempatan dan tantagan yang tiada batas, karena hidup tidak semudah yang dipikirkan, tapi jangan membuatnya menjadi rumit, "ya" kan segala sesuatu yang pantas untuk dijalani. Nikahi kata hatimu, ikuti suara hatimu, karena baik dan buruknya hidup tergantung pada pribadi dan suara hati seseorang agar hidup menjadi baik dan memiliki keyakinan buka ketakutan, melangkahlah terus dengan kata “ya” hidup lebih pasti

Belajarlah meng "ya" kan sesuatu yang baru dalam kehidupan, carilah kebenaran dibaliknya dan jangan dengar kata tidak bisa, karena itu akan mematikan langkahmu, hiduplah sesuai rangcangan, Hidup dan karir haya berkisar seputar kebutuha dan hasrat, tinggal bagaiman untuk mengungkapkan diri.

Hidup itu jangan pernah malu atas pilihan atau kecintaan pada pilihan kita, jangan patah semangat, jangan iri pada orang lain, banyaklah membaca, baca apa saja yang ingin kita baca, buka apa yang menurut orang lain kita harus baca, lupakan kata TIDAK.

Ciptakanlah sesuatu yang baru di zaman kita, bukan zaman sesudah kita, jangan cepat mengambil keputusan, kita bisa membenci sesuatu hal dan mencari hal yang lain, janga menyerah dan jangan terlalu cepat menjauhka diri dari kemungkinan pengalaman. Dengar semua nasihat dengan sikap kritis agar kelak hidup berjalan semulus air mengalir.


                                         BERANIKAN DIRI UNTUK BAHAGIAERANI

Saat bangun disetiap pagi, Aku mengatakan pada diriku sendiri. “Bukan Kejadian atau peristiwa apapun, tapi Aku sendiri yang berkuasa membuat diriku bahagia atau tidak hari ini”. Aku dapat membuat pilihan mana yang aku inginkan, kemarin telah berlalu, dan esok belum datang, Aku haya memiliki kesempatansatu hari, yaitu hari ini. Belajar mencari bahagia itu sederhana, jujurah kepada diri sendiri karena bahagia itu ada dalam diri sendiri, tinggal bagaimana mengekspresikannya.

Tidak ada yang mustahil, banyak cara untuk menjadikan diri pribadi yang bahagia, ingat...!!! Dunia membutuhkan, tidak peduli apa yang diimpikan, oleh kare itu lakukanlah apa yang dipikirkan walaupun hanya selangkah, dunia pasti akan tersenyum melihat semua itu.

Percayalah bahwa bahagiaitu milik kita, karena memang itu adalah milik kita. Selebihnya untuk mencapai duni yang lebih bahgia adalah belas kasihan. Kita tidak harus menjadi seorang religius atau meyakini ideologi, yag dibutuhkn hayan seprti manusiawi, atasilah diri sendiri dan bergegaslah untuk selalu bahagia,

Andre Barros

About Andre Barros -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :