Iklan ADS

Tuesday, October 17, 2017

Andre Barros

Catatan Singkat

Tiga Tahun Berlalu

Tiga tahun telah berlalu, aku tidak tahu dimana kau berada, apakah kau baik-baik saja, sama siapa, dan lagi apa? Aku hanya bisa berdoa meminta pada Tuhan agar hal-hal buruk tidak terjadi padamu. Semenjak kita berpisah pada waktu itu aku membuang dan menghapus semua kenangan tentang kamu, termasuk nomor kontak mu aku hapus, aku juga ganti no kontak baru, Facebookmu aku blokir dan akun facebook ku aku tutup, yang tersisa hanya kisah dalam ingatan, semua itu aku lakukan agar bisa melupakanmu, tapi aku tidak bisa, aku harus jujur pada diriku sendiri, kau dan kisah itu membekas dalam ingatan hingga hari ini.

Aku selalu coba dan mencoba melawan ingatanku tentang kamu, sayangnya kegagalan selalu menghampiriku, Aku tidak tahu berapa lama lagi bayangmu dan kisah itu tinggal dalam ingatan. Kadang aku berpikir, apakah kau merindukanku? Pernahkah terlintas dalam benakmu untuk bertanya pada dirimu sendiri, dimanakah aku berada saat ini.

Empat tahun kulalui dengan luka dan air mata, dan tiga tahun aku lalui dengan rindu yang tidak pernah habis, rindu yang tidak pernah tersampaikan untukmu, kini kau hanyalah kengan pahit yang selalu mengganggu malam-malamku dikala rindu sedang merasuk hati dan pikiranku.

Ingin kutuliskan pesan di dinding-dinding langit, bahwa kau adalah karya terindah yang pernah diperjuangkan seseorang. Bahwa seseorang sedang merindukanmu begitu dalam, bahwa ada seseorang yang selalu memujamu sepanjang hidupnya hingga detik ini, bahwa ia mencintaimu lebih dari siapapun yang pernah mencintaimu, bahwa ada seseorang yang ingin menjadi yang terakhir dalam hidupmu.




Andre Barros

About Andre Barros -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :