Iklan ADS

Saturday, August 19, 2017

Andre Barros

Tips mengatasi artikel yang rusak pada postingan Blog

Sering kali kita menjumpai artikel-artikel pada postingan blog yang filenya rusak atau tidak bisa terbaca, nah untuk mengatasi hal ini, cukup mudah.
Langkah pertama, Jika anda ingin memposting artikel baru, maka alangkah baiknya anda langsung ketik pada laman entri baru, seperti gambar dibawah ini.



Kemudian ketika ide anda sudah selesai dituangkan  anda tinggal klik menu publikasi di bagian kanan atas untuk mempublikasikan artikel yang sudah anda tulis.








Langkah kedua, Jika artikel yang ingin di posting sudah diketik terlebih dahulu menggunakan microsoft word, kemudian anda ingin copy paste ke dalam laman entri untuk di posting, maka hal pertama yang harus anda lakukan  setelah artikel anda di paste dalam laman entri ialah,
  1. Setelah artikel di copy paste dalam laman entri, anda blok dulu artikelnya secara keseluruhan seperti gambar di bawah ini.

Jika artikel anda sudah di blok, anda tinggal klik menu Remove Formatting di kana atas laman entri, perhatikan  gambar berikut.
Nah jika anda sudah menekan menu Remove Formatting dengan simbol huruf T seperti pada gambar diatas, maka artikel anda siap untuk di publikasikan. Jika hasilnya masih sama, maka anda tinggal edit ulang dengan melakukan hal yang sama dengan mengedit ulang artikel yang masih rusak filenya, dijamin akan berhasil.
 sekian dan selamat mencoba.


Andre Barros

About Andre Barros -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :