Iklan ADS

Wednesday, August 23, 2017

Andre Barros

Tips Agar Artikel Terindeks di Mesin Pencari Google



Kendala yang sering dihadapai para bloger pemula biasanya artikel tidak terindeks di google, hal ini kadang memicu munculnya rasa malas para penulis karena ide pemikiran yang ditulis tidak bisa dibaca publik.

Oleh karena itu kali ini kita akan membahas beberapa cara atau trik untuk mengatasi hal ini.
Ketika anda ingin memosting sebuah artikel yang sudah siap untuk di post, maka alangkah baiknya jangan buru-buru dulu, Perhatikan Judul artikel anda terlebih dahulu, berilah Judul pada artikel anda sesuai pembahasan anda dalam artikelnya, buatlah judul pada artikel anda dengan kata-kata yang tidak bertele-tele, pilihlah kata-kata yang sederhana dan sering anda dengar Contohnya anda menulis artikel tentang wisata di daerah anda, maka berilah judul dengan kata kunci yang itu menyebutkan nama wisatanya contohnya sepertijudul artikel berikut Wisata Sukaer Laran, silakan klik untuk melihat artikelnya.
setelah semua perencaan di atas selesai dan artikel anda di posting, maka masih ada satu tips lagi yang harus anda lakukan, yaitu, anda silakan klik link dibaawah ini pilih salah satu.

Submit a URL
Google Search Console

kemudian akan muncul seperti pada gambar dibawah ini,perhatikan baik-baik.







Setelah muncul seperti pada gambar diatas maka silakan copi URL dari artikel anda yang sudah di posting lalu dipastekan pada kotak diatas yag bertuliskan URL, kemudia klik kotak dibawahnya lagi untuk konfirmasi bahwa anda bukan robot, lalu klik menu pada kotak dibawahnya yang bertuliskan Submit Request. Sekian dan selamat mencoba pasti berhasil.

  •  

     

     

     

     

Andre Barros

About Andre Barros -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :