Iklan ADS

Friday, August 11, 2017

Andre Barros

Surat cinta yang tidak pernah kau baca

Surat cinta yang tidak pernah kau baca.




Mungkin kau hanyalah sebatas kisah yang ku coretkan dikala rindu sedang merasuki hati, aku sadar memperjuangkanmu bukanlah hal yang muda, kau mungkin saja tidak tahu dan tidak akan tahu, tapi apakah pernah kau tanyakan pada dirimu, adakah orang yang mencintaiku? Adakah orang yang sedang tersiksa karena aku? Mungkin ia, mungkin juga tidak, aku ingin bercerita melalui lembaran hampa ini, bahwa aku mencinaimu dalam diam semenjak kita dipertemukan disini.

Saat ini mungkin kau tertidur lelap, tapi aku memikirkanmu sepnjang malam, kucoba merangkai kata demi kata kemudian menjadi kalimat hanya untuk melukiskan sebuah perasaan yang selalu runtuhkan keteguhanku. Dinginnya udara pagi semakin terasa tapi tidak seperti biasanya aku semakin nyenyak dibalik selimut tuaku dan terlelap.

Waktu untuk melihatmu hampir habis, kita akan berpisah entah kemana nantinya aku tidak tahu, tapi aku ingin katan bahwa kau adalah gagasan terindah yang selalu kutuangkan dalam catatanku selama ini.

Semoga melalui catatan singkat ini bisa memberi tahumu walaupun tidak kau tahu untuk siapa catatan ini.

Andre Barros

About Andre Barros -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :